Kibin | derapfakta.com, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto bersama para Asisten Kasdam III/Slw, Kabalakdam III/Slw melaksanakan Kunjungan Ke pabrik Tisue yang berada di Jalan raya serang Km. 74, Ds. Sukamaju, Kecamatan Kibin Kabupaten. Serang, Banten. Rabu (02/09/20)

Kedatangan Pangdam III/ Siliwangi bersama rombongan di sambut hangat oleh Menajemen Perusahaan.

Usai melakakukan ramahtamah, Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan berkesempatan meninjau produksi tisue di area pabrik.

Dimana hal ini merupakan wujud kepedulian pangdam bahwa agar kita paham dan mengerti cara pembuatan tisue sampai dengan aneka macam kegunaannya, tetap protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 di utamakan.

” Kita semuanya tentu merasa tidak asing dengan namanya tisue dan kita menjadi paham macam-macam kegunanya serta sampai proses cara pembuatanya, ” jelas Pangdam.

Di tempat yang sama Muhamad Kartika mewakili perusahaan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan pangdam Pangdam III/Siliwangi.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan yang telah mengunjungi perusahaan serta langsung melihat ke area pruduksi dan di lanjukan penanaman pohon, ini satu kebangaan buat perusahaan kami,” tegas kartika

Rangkaian kunjungan ke pabrik tisue diakhiri foto bersama dan penanaman bibit pohon, tampak unsur muspika kecamatan kibin melepas rangkaian kunjungan pangdam III/Siliwangi untuk melanjutkan kembali kegiatannya. (syt)

Facebook Comments