Tangerang |derapfakta.com, Kegiatan penegakan Protokol Kesehatan dilakukan di Jln.Raya STPI Perum Tatakapuri Desa.Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang oleh PMI Kecamatan Curug bersama Bripka Arif Tri Mul Yono.SH( binamas), satpol pp kecamatan Curug, SERTU USMAN G (babinsa). kamis, 03/09/2020.

M.Asdiansyah ,SH Ketua PMI kecamatan Curug mengatakan
kita memantau masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas dan melintas jalan utama STPI Curug serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam menghadapi Pademi covid-19, dalam rangka Pendisiplinan masyarakat menuju New Normal di lanjut Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kemudian yang melanggar protokol dan tidak pakai masker diberikan teguran dan hukuman yaitu push up serta diberikan masker demi kesehatan bersama untuk mencegah terpaparnya Covid- 19 di wilayah kecamatan Curug, ungkap nya.

Kita harus melakukan Adaptasi Kebiasan Baru atau protokol Kesehatan seperti ( 3 M ) memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. penegakan Protokol Kesehatan akan kita lakukan di setiap desa atau Kelurahan se- kecamatan Curug.

>Ryan

Facebook Comments