Serang |derapfakta.com, Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan di tengah masyarakat, masih dirasa sangat perlu, mengingat pentingnya menjaga diri dari penyebaran virus covid-19.

Tidak hanya melaksanakan patroli dialogis, Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H, bersama Kanit Provos Bripka Yogi Lesmana, juga memberikan imbauan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan memang sangat penting sekali, dan itu tidak hanya untuk lingkungan kita saja, namun penting juga bagi lingkungan yang lebih luas,” ujar Kapolsek saat ditemui di ruangannya.

Dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan, dirasa sangat penting juga dukungan dari perangkat desa setempat.

Seperti siang tadi Kapolsek bersama Kanit Provos, menyempatkan untuk menyambangi Kepala Desa Binangun, Kecamatan Waringinkurung, untuk menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan, sangat dibutuhkan Kerjasama yang baik dan solid dengan perangkat desa, sehingga apa yang yang menjadi target kita dapat tercapai, yaitu memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” lanjut Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan bahwa dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini, dirinya selalu menekankan dan mengingatkan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga diri sendiri dari penyebaran virus covid-19.

“Tetap selalu gunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan jangan lupa selalu menjaga jarak dengan orang lain,” pungkasnya.

(HWs)

Facebook Comments