Tangerang | derapfakta.com, Lokasi di wilayah Kp. Ciparanje Rt. 01/02 Ds. Pesangrahan Kec.Solear, lahan yang tengah dalam pengerjaan proyek yang wacananya akan di bangun perumahan Kirana Surya 2, setelah ditelusuri dari berbagai narasumber yang ada, Diduga pembangunan perumahan taman kirana surya 2 tidak mengantongi izin lingkungan maupun izin lainnya.

Saat team awak media melakukan konfirmasi ke Dinas DPMPTSP Kabupaten Tangerang, Deni selaku kasi informasi dan pengaduan mengatakan, setelah kami kroscek di database untuk perizinan PT. Kirana Surya Perkasa ada IMB nya dengan No. 640/54 DPMPTSP/2019 dengan IP. No. 640/115-DPMPTSP/2018, ucapnya.

Terkait kelengkapan untuk dikeluarkan izin IMB harus melengkapi ada beberapa item, namun sebagai landasan adalah IL (izin lingkungan), setelah itu perizinan yang lain sesuai SOP, dan itu harus mengikuti mekanisme serta prosedur yang ada, ucap Deni di ruangan ya pada Senin (31/8/2020).

****BACA JUGA Pembangunan Perumahan Taman Kirana Surya 2, Diduga Tidak Memiliki Kelengkapan Izin

Jika ada dalam pembangunan perumahan tersebut ada pelanggaran (Ofside) kami dengan Dinas terkait Satpol PP Kabupaten Tangerang, DTRB akan melakukan tindakan,

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah memberikan informasinya, tutupnya.

Saat dikonfirmasi ulang melalui via WhatsApp (WA) pada Selasa (1/9/2020), Deni menyampaikan dalam waktu dekat akan kroscek lapangan langsung untuk evaluasi dari perizinanya yang dimiliki oleh pihak pengembang, ucapnya.

(Red)

Facebook Comments