Tangerang |derapfakta.com, Bermula AG (20) warga Tapos datang di sebuah warung di kawasan Alun-Alun Tigaraksa milik refi, saat itu warung yang biasa tempat nongkrong milik refi dijaga oleh AH pada Jumat (28/8)

Kedatangan AG membawa minuman yang sudah dicampur beberapa jenis dengan kemasan botol bekas minuman mineral, pada saat 8ti juga AG dan AH menenggak miras oplosan tersebut, hingga berujung nyawa AG melayang meski sempat di bawa ke rumah sakit, namun nyawa AG tidak tertolong.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Iptu.Eddy Sumantri Saputra Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten saat diwawancarai di ruanganya pada Senin (30/8/2020)

Korban ynag meninggal akibat mengkonsumsi mirasoplosa adalah AG (20) warga Kampung Tapos, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, meninggal dunia, Minggu (30/8/2020) siang.

Korban atas nama AG pada Jumat (28/8), sekira pukul 14.00 WIB kemarin, mendatangi warung rekannya si Rafi, yang berada di alun-alun Tigaraksa, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Korban (AG) yang telah membawa miras mengajak AH penjaga warung milik Refi untuk pesta miras bersama di depan alun-alun. Kemudian, datang rekan korban lainnya, berinisial (P) ikut minum.

“Selanjutnya, datang satu temannya lagi si (S) dan akhirnya mereka pesta miras berempat,” ujarnya.

Saat pesta miras, RG dan AH mengalami muntah-muntah hebat sampai mengeluarkan cairan merah, dan seketika itu keduanya pada Sabtu (29/8) keduanya dibawa ke RSU Tobat Balaraja untuk menjalani perawatan, terangnya.

“Namun AG meninggal dunia sedangkan AH masih dalam perawatan,” jelasnya lagi.

Dugaan miras yang dikonsumsi yakni air Radiator, alkohol dan minuman energi kemasan botol gelas plastik, ungkapnya.

Dengan insiden ini saya menghimbau untuk seluruh masyarakat, khususnya untuk orang tua yang memiliki putra-putri agar benar dijaga dan di Pantau dalam pergaulan, kalau putra-putrinya mengalami kelainan sikap atau perilaku segera malakukan pendekatan, agar putrinya terjaga dari hal-hal yang negatif, jangan sampai ada insiden sperti ini, apalagi sampai menghilangkan nyawa, tutupnya.

(Ryan)

Facebook Comments