Serang | derapfakta.com, Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) ke-72 tahun 2020, personel Polwan Polres Serang yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, Akp Yeni Rohaeni melaksanakan bakti sosial, Senin (31/08) siang.

Bakti Sosial dilakukan dengan memberikan bantuan kepada saudari Juliawati ( pasien penderita Kanker Payudara), di Puskesmas Kecamatan Petir Kabupaten Serang yang kondisinya sangat memprihatinkan serta butuh uluran tangan.

Kapolres Serang Akbp Mariyono, S.I.K, MS.i melalui Kasat Binmas Akp Yeni Rohaeni saat dikonfirmasi awak media mengatakan, “Kegiatan ini kami lakukan Sebagai wujud nyata kepedulian Polwan Polres Serang terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan sesuai dengan Tema Hut Polwan Ke-72 yaitu ” Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif serta Semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban, serta kami mendoakan semoga cepat sembuh ,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Polwan Polres Serang yang turut berempati terhadap apa yang dirasakan oleh saudari Juliawati yang sudah lama merasakan penderitaan akibat sakit yang dideritanya.

Dalam keterangannya Juliawati menyampaikan Rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Serang yang di sampaikan kepada Kasat Binmas Akp Yeni Rohaeni beserta polwan Polres Serang.

“Terimakasih Banyak kepada Kapolres Serang beserta Polwan Polres Serang yang sudah Peduli dengan keadaan saya saat ini, semoga Allah Subhanahu Wata ala dapat membalas kebaikan Bapak Kapolres dan Ibu-ibu Polwan sekalian “ungkapnya.

(syt/red)

Facebook Comments