Cikande | derapfakta.com, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Pelda Khumaeri telah melaksanakan kegiatan pemantauan pemilihan ketua RT. 02 RW. 001 di lapangan Kp Kukun desa Parigi Kecamatan Serang, Minggu (30/08/2020).

Sebagai Babinsa Desa Parigi, Koramil 0219/Cikande Pelda Khumaeri melaksanakan pemantauan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Ketua RT di wilayah binaannya.

Pelda Khumaeri menyampaikan pesan kepada masyarakat agar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RT agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Perangkat di Desa Parigi, “Saya selaku Babinsa menghimbau agar masyarakat harus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan. Tetap jaga kerukunan” Ungkap Babinsa.

Danramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Melalui Babinsa Parigi Pelda Khumaeri mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat di berbagai kegiatan positif tentunya akan meningkatkan hubungan yang baik sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan pemilihan Ketua Rt 001 tersebut berjalan dengan lancar dimana sebanyak 3 Calon Ketua Rt tersebut harus merebutkan suara terbanyak, alhasil Kartono meraup 93 suara, mengalahkan 2 Calon lainnya yakni Markani 56 suara, Suleman 80.

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 14.00 wib ini berjalan dengan lancar tampak tokoh masyarakat dan antusias menyaksikan jalannya pemilihan.

> (syt/red)

Facebook Comments