Serang | derapfakta.com, Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H menghadiri acara Haul pendiri Yayasan Pendidikan Ar Ridho di Kampung Pamongan, Des Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Sabtu 29 Agustus 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek sempat berpesan kepada seluruh tamu undangan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dalam kegiatan apapun, apalagi yang berkaitan dengan khalayak ramai, sebaiknya selalu mematuhi protokol kesehatan, antara lain dengan cara memakai masker dan menjaga jarak satus sama lain,” ujar Kapolsek.

“Karena kita tidak tahu, siapa diantara kita yang mungkin sudah terpapar atau menjadi OTG atau orang tanpa gejala, bisa saja saya, teman disebelah kita, atau siapapun yang ada disini,” jelas AKP Nasir Eming.

Dirinya menegaskan, bahwa kita selalu dituntut untuk waspada dan tidak menganggap remeh terhadap penyebaran virus covid-19.

Di tempat yang berbeda, Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Aiptu Juwedi, melakukan pengawasan serta menyampaikan imbauan kepada para pengunjung pasar dan para pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ia tidak segan untuk menegur pengunjung pasar dan pedagang, yang kedapatan tidak memakai masker.

(HWs)

Facebook Comments