Cikande | derapfakta.com, Jajaran Polsek Cikande menggelar patroli Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, di lokasi Pasar Tradisional Jalur C Nikomas Desa Tambak, Kecamtan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (26/08/20).

Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salantun mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka memberikan himbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari, terutama para pedagang di pasar ini.

“Kami inginkan, agar Pasar Tradisional Jalur C Nikomas, disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ridzky, di lokasi.

Ia menambahkan, selain memberikan himbauan secara langsung, pihaknya juga membentangkan spanduk himbauan protokol kesehatan, pengeras suara, APD serta membagikan masker, shieled pace dan sarung tangan kepada pedagang.

“Ya kita beri himbauan protokol kesehatan dan woro-woro menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan pengunjung dan pedagang agar disiplin dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” pungkasnya.

(syt/red)

Facebook Comments