Lebak |derapfakta.com, Guna memenuhi kebutuhan masyarakat didalam penerangan yang di sepanjang jalan desa diwilayah Ds. Cibarani Kec. Bojong Manik Kab. Lebak pada Selasa (25/8/2020).

Peletakan batu pertama dan Peresmian Pemasangan Tiang Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di Desa Cibarani Kec. Cirinten Kab.Lebak mengusung dengan program “DESA TERANG MENUJU INDONESIA TERANG ‘”

Tampak personil Polsubsektor Cirinten IPTU Edi Sucipto selaku Kapolsubsektor Polsek Bojong Manik dengan didampingi Brigadir Bait Mutakin Bhabinkamtibmas Ds.Cibrani hadir memenuhi undangan acara giat peletakan batu pertama tersebut.

Selain itu, kegiatan tersebut yang juga dihadiri secara langsung oleh Ferial Yuda selaku Direktur PT.Diaz Biro Persada, Rifianti Methriasari selaku Komisaris Utama PT.Diaz Biro Persada, Euis Rahmawati selaku Direktur Utama PT.Kedoya Prima Rekaya Sindotma dan juga sebagai pelaksana program PJUTS Banten -Cianjur, Muspika Kec.Cirinten dan Bojongmanik, Kepala Desa Se kecamatan Cirinten berserta Prades, Kepala desa se kec. Bojongmanik berserta prades, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa Cibarani, Ormas Arun, Tokmas, toga, toda dan warga masyrakat desa Cibarani

Proses peletakan batu pertama disaksikan oleh masyarakat sekitar yang hadir sekitar 600 orang.

Saat diwawancarai, Iptu Edi Sucipto selaku Kasubsektor Polsek Bojong Manik, saya sangat mengapresiasi dengan adanya program pemasangan penerangan jalan umum tenaga surya ini, dan hari ini dalam rangka kegiatan peletakan batu pertama, terangnya.

Saya berharap dengan adanya PJUTS ini menjadi sarana penerangan untuk masyarakat, dan ini memang sangat membantu sekali, terutama untuk masyarakat dan bagi pengendara yang melintas, tutupnya.

(Ali)

Facebook Comments