Kragilan | derapfakta.com, Kepengurusan Ranting desa Kragilan dan Ranting desa undar andir (kesti) Tjimande tarik kolot kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Ranting kragilan dan Ranting undar andir, masa bakti 2020-2025 disahkan di desa kragilan , kecamatan kragilan , kabupaten serang,sabtu (22/08/2020)

Dimana pengesahan kepengurusan Ranting kragilan , di lakukan langsung oleh ketua DPW II H.TB Arif Hidayat, serta dihadiri pengurus DPW II , H.mulyadi , Roni Johan.SE selaku pembina, kesepuhan , alim ulama dan tokoh masyarakat lain nya

Pada kesempatan itu, ketua DPW II H.Tb Arif Hidayah menerangkan bahwa TTKKDH adalah sarana pelestarian kesenian tradisional pencak silat. berkomitmen melaksanakan program kerja sesuai tujuan di bentuknya TTKKDH.

“Dalam setiap kegiatan kesti TTKKDH selalu mengutamakan membacakan kalam ilahi untuk membentengi diri agar tidak terkontaminasi kemajuan jaman yang bisa merusak moral. Hal tersebut bagian dari upaya TTKKDH melestarikan tradisi kearifan lokal,” terangnya.

Senada dikatakan ketua Ranting desa kragilan agus susanto, TTKKDH mengatakan bahwa diri nya siap membangun kesti TTKKDH bersama pengurus Ranting Ranting yang sudak terbentuk dan disahkan.

“kami siap membangun Kesti TTKKDH KRAGILAN,” Kata Agus susanto, sebagai ketua ranting KRAGILAN.

Sementara itu, ketua DPC kesti TTKKDH kragilan Rasman menyatakan siap mengemban amanah organisasi. Karena itu, dia meminta dukungan dukungan dan peran aktif dari seluruh jajaran pengurus.

“Bimbingan dan nasehat dari para sesepuh juga sangat kami perlukan agar dapat maksimal melaksanakan program kerja yang sejalan dengan tujuan pembentukan TTKKDH,” harapnya.

(syt/tim/red)

Facebook Comments