Cikande | derapfakta.com, Kembali Pemerintah Pusat Melalui Kemensos salurkan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 ke 3 desa yang ada di kecamatan cikande, yakni desa parigi, desa songgom jaya, dan desa koper, minggu (23/08/2020).

Pembagian BST tahap 4 yang dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) desa parigi kecamatan cikande kabupaten serang itu berjalan dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Sebanyak 869 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima pembagian BST total tersebut berada di 3 desa yakni 207 KPM dari desa Parigi, 222 KPM dari desa songgomjaya dan 440 KPM dari desa Koper.

Dalam kegiatan pencairan BST tahap 4 tersebut turut dihadiri Saati Sauqoh S. Pd. M. Si selaku sekertaris kecamatan (sekmat) cikande yang mewakili camat, Pelda Khumaeri anggota koramil 0219/ cikande yang juga Babinsa desa parigi, Bripka Eka aulia babinkamtibmas desa parigi, para staff desa dan juga ketua rt masing masing desa tersebut.

Danramil 0219/ Cikande Kodim 0602 Serang Kapten Sudarsono melalui Pelda khumaeri mengatakan bahwa untuk kelancaran acara tersebut warga senatiasa tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

” Pembagian Bst tahap 4 ini alhamdullillah berjalan lancar, semua warga penerima bst dengan tertib menerima arahan arahan kami selama pembagian berlangsung, karena dimasa pandemi ini saya selalu menyarankan kepada warga masyarakat untuk tidak berdesak desakan, menjaga jarak dan yang lebih penting tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai APD yakni masker juga hand sanitazer.

Pantauan awak media acara yang berlangsung mulai jam 09.00 pagi sampai dengan selesai ini berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Syt)

Facebook Comments