Tangerang | derapfakta.com, Pengukuhan Eky Martin selaku ketua Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ranting Desa Cangkudu Kabupaten Tangerang, dengan mengadakan tasyakuran dan proses pemotongan tumpeng pada Kamis (20/8/2020).

Hadir dalam pengukuhan ketua ranting BPPKB Ds.Cengkudu tersebut, Zaenal selaku ketua DPAC BPPKB Kecamatan Balaraja, Asep Manohara selaku Satga DPD BPPKB Prov.Banten, kepala dusun, ketua Rw dan seluruh anggota ranting BPPKB Ds.Cengkudu.

Ujar Eky Martin selaku Ketua Ranting BPPKB Desa Cangkudu, mengatakan, dirinya merasa senang dan bahagia sekali, bisa menjabat sebagai Ketua Ranting BPPKB diwilayah Desa Cangkudu Kec.Balaraja Kab.Tangerang.

“Alhamdulillah acara pada hari ini bisa diselenggarakan dengan waktu yang cukup singkat, karena untuk itu dari turunnya SK (Surat Kepengurusan) ini hanya cuma 3 hari dan langsung melaksanakan kepengukuhan, kami sangat bersyukur bisa diselenggarakan pengukuhan ini dan tidak lepas dari kerja keras anggota ranting BPPKB di wilayah Ds.Cangkudu Kec.Balaraja, meski kami baru dan yang sudah bergabung berkisar 23 anggota dan itu khusus hanya di wilayah Desa Cangkudu saja, namun sudah semangat luar biasa dari seluruh anggota” katanya.

Eky Martin menambahkan, selain sudah menyusun program kerja, untuk Visi dan Misi sendiri adalah membangun potensi yang ada di sekitaran wilayah Desa Cangkudu terutama untuk sumberdaya putera daerah, ulasnya.

“Bagaimana caranya itu kita bisa mengelola potensi yang ada di wilayah Desa Cangkudu, Kec.Balaraja ini, yah intinya itu kita juga harus selalu terus berjuang, beramal, berakhlaqul karimah sesuai slogan BPPKB yang kita banggakan.

Tidak hanya itu, bagaimana dengan adanya ormas BPPKB Ranting Desa Cangkudu bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada, dengan semangat dan keyakinan kita bisa meraih itu semua, dan saya ucapkan terimakasih untuk ketua DPAC BPPKB Kec.Balaraja Ketua Zaenal, abah Asep Manohara, Kepala dusun dan ketua Rw yang sudah hadir dalam pengukuhan ketua ranting BPPKB Ds.Cengkudu. pungkasnya.

(Ryan)

Facebook Comments