Cipocok jaya | derapfakta.com, Mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) melalui Daring, Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, memberikan Wi-Fi gratis untuk memudahkan para siswa siswi belajar, bertempat di Makoramil 0227/Cipocok Jaya, Sabtu (22/08/2020).

Pgs Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki menjelaskan, kedepannya proses belajar Daring akan dilaksanakan secara Virtual di Koramil, yaitu antara Guru dengan anak-anak murid.

Hal ini sesuai petunjuk langsung dari Dadim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Tentunya dalam waktu dekat akan segera berkoordinasi dengan sekolah-sekolah, yang ada di wilayah Koramil 0227/Cipocok Jaya.

” Kegiatan ini dimaksudkan agar memberikan kemudahan kepada anak-anak didik kita, untuk belajar secara daring, karena Koramil 0227/Cipocok Jaya telah memberikan Wi-Fi gratis, sampai pandemi Covid-19 berakhir, ” ungkap Danramil.

” Dalam pelaksanaan kegiatan belajar tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang diberikan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Diantaranya sudah disiapkan tempat cuci tangan, Handsanitaizer, dan alat pengukur suhu. Dengan tetap memperhatikan jarak aman, saat para siswa siswi belajar di Makoramil tersebut, ” kata Danramil.

(syt/tim/red)

Facebook Comments