Anyer | derapfakta.com, Dalam rangka menjalin silaturahmi keluarga besar padepokan cakra aura laduni yang diselenggarakan di Hotel Mabruk Kp.Bojong Ds.Cikoneng Kabupaten Serang pada Kamis (20/8/2020), kegiatan tersebut yang dihadiri maha guru besar H.Mukti Nur Ali, Ustd Opik pelantun lagu Tombo Ati dan keluarga besar dari Lampung, Palembang, Belitar, Jepara dan Jakarta serta yang ada di Banten.

Selain itu, kegiatan Silahturahim keluarga besar padepokan Cakra Aura Laduni Nur Waliyy Al Bantani Indonesia tersebut, juga menyelenggarakan santunan anak Yatim dari yayasan Mazro A’tul Ulum Kp.Tegal Ds.Cikoneng.

Hal yang diungkapkan oleh Wawan Mulyana selaku guru besar padepokan Cakra Aura Laduni Nur Waliyy Al Bantani Indonesia yang ada di Banten menyampaikan, Alhamdulillah atas izn dan rahmat dari Allah Shubhanahuwata’ala, dan dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan, kami telah melaksanakan kegiatan silahturahim keluarga besar Cakra Aura Laduni dengan dibarengi pemberian santunan anak yatim piatu, ucapnya.

Selain keluarga besar yang ada di Banten yang hadir, juga keluarga besar dari Lampung, Palembang, Belitar, Jepara dan Jakarta, jika tidak terhalang oleh pandemi, sebenernya yang dari Malasia, Berunai Darusalam dan singapur akan hadir, karena keluarga besar padepokan Cakra Aura Laduni Nur Waliyy Al Bantani Indonesia ini tidak hanya di Indonesia saja, namun sampai mancanegara, terang Wawan Mulayana sang guru besar yang ada di Banten.

Bicara tentang Ilmu Cakra Aura Laduni itu sendiri, sesngguhnya ilmu karomah dari Sunan Kali Jaga, seperti yang kita peragakan tadi seusai acara santunan anak yatim, kita tunjukan tadi jika anggota yang sudah kami izasahkan mampu menahan serang musuh, baik dari depan maupun dari belakang, bahkan sampai serangan ilmu sihir, santet dan segala macem yang akan mencelakan kita, dan semua itu atas izin dari Allah, jelanya.

Melalui tester yang menyerang anggota kita yang sudah kami izasahkan, akan terpental, bahkan bisa menjadi patung dan bisa juga menjadi lemas, tergantung keingina kita, selain itu kemampuan ilmu Cakra Aura Laduni bisa di gunakan dan difungsikan atau di praktekan dalam hal pengobatan medis da non medis sihir / ilmu hitam.

Untuk menguasai ilmu landuni itu sendiri tidak butuh lama, jadi cukup kita izasahkan dan bisa langsung diperaktekan, dan tentunya ilmu cakra laduni memiliki tingkatan-tingkatannya, terangnya lagi.

Ini ilmu karomah kenjeng sunan Kali Jaga, dan sesungguhnya ini semata-mata untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah, dan meninggalkan segala larangannya, makanya orang yang sudah kami izasahkan itu harus lebih ditingkatkan ibadahnya, tidak melakukan perbuatan zinah, minum-minuman yang memabukan dan melakukan tindakan kejahatan.

Saya berikan atau izasahkan semata-mata untuk ibadah dan melaksanakan Syiar Islam, karena itu semua atas dan kehendak izin dari Allah, pungkasnya.

Seperti yang dijelaskan oleh maha guru besar Cakra Aura Laduni, H.Mukti Nur Ali menyampaikan, Ilmu itu adalah bonus, selebihnya yang terpenting dan paling utama adalah ibadah dan taat kepada Allah, selalu rendah hati dan tawaduk, melaksanakan penrintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Kita hidup didunia ini semata-mata hanyalah untuk ibadah, jadi jangan sekali-kali ibadah kita hanya karena kemampuan ilmu tadi, dan semoga dengan adanya seilahturahmi dan melakukan syiar islam, ini menjadi nilai ibadah di hadapan Allah, tutupnya.

(SYt)

Facebook Comments