Tangerang | derapfakta.com, Berjalan sudah kurang lebih dua tahun komunitas penyiar dari stasiun radio MRT. FM yang ada di wilayah Kab. Tangerang, setelah beberapa lama fakum, dan demi mempererat tali silahturahmi antar penyiar yang tergabung Gabungan Baraya Sejahtera (GBS) melakukan ajang silahturahmi dengan tema Tamu Kangen.

Bertempat di wilayah Kp. Tapos Golf Ds.Tapos Kec. Tigaraksa ajang silahturahmi diselenggarakan, pada Sabtu (23/8/2020).

Saat di wawancarai Hasan LB selaku ketua harian mewakili BOS Endang selaku ketua umum GBS menyampaikan, acara temu kangen GBS ini sejak tahun 2018 terbentuk dari penyiar salah satu stasiun Radio MRT. FM yang di Jl. Arya wangsakara Ds. Sodong, namun untuk saat ini masih fakum, dan dari hal ini demi memperat tali silahturahmi kami melaksanakan ajang Temu Kangen, ucapan.

Harapan kami dengan adanya temu kangen ini bertujuan tidak memutus tali silahturahmi, dan dengan Temu Kangen, persaudana ini semakin erat dan bisa menyongsong program dengan kompak dan tetap akan mendirikan stasiun komunitas, meski hanya komunitas kami tetap semangat, di sebabkan untuk bisa mendirikan stasiun komersial perizinan sudah sulit, yang pasti dari pihak Balmon (Balai Monitoring) namun meski itu sangat sulit bisa tercapai, kami tetap semangat untuk bisa eksis meski hanya sebatas penyiaran komunitas, dan tidak menyurutkan semangat kami.

Saya percaya setelah melihat dan melaksanakan ajang Temu Kangen ini, semangat dari rekan-rekan masih ada, ucapnya.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada anggota-anggota GBS yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu , para tamu undangan malam hari ini hadir di acara Temu Kangen, terlihat masih kompak dan antusias hadir dalam acara ini, wabil khusus untuk Bapak Ahmad Saepudin SH selaku penasehat dan Bapak Mulya na SPK MM selaku penasehat GBS yang selalu mensupport kami, kami ucapkan banyak terimakasih dan kami yakin kedepannya masih ada ruang terbuka untuk kami bisa melakukan aktifitas sebagai penyiar radio, tutupnya.

(Ryan)

Facebook Comments