Tangerang | derapfakta.com, Apel Ops Cipkon Gabungan bersama TNI/POLRI,dan Citra Bhayangkara, dipimpin Langsung Kapolsek Curug Kompol M.H. Panjaitan, SH, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kecamatan Curug. sabtu, 23/08/2020.

Memberikan himbauan edukasi kepada warga saat masyarakat yang berkumpul diluar dan harus mematuhi protokol kesehatan seperti Pendisiplinan Menuju “Adaptasi Kebiasaan Baru” untuk Pencegahan Covid-19, dan agar selalu Menjaga jarak (Physical Distancing), Menjaga kebersihan, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga kontak fisik, Menjauhi kerumunan, Menggunakan masker dan Istirahat yang cukup.

Karena sampai dengan saat ini pemerintah Kabupaten Tangerang masih menetapkan PSBB, yang paling utama kita himbau warga masyarakat apa bila sudah larut malam segera pulang kerumah agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19.

Sasaran malam ini kita melakukan cipta kondisi di beberapa titik seperti Jln.Raya badodon/Kitri bakti, Perum griya Karawaci/Aryana, Kelurahan Binong, Jln.Gatot Subroto Bitung, Jln.Raya STPI , dan Wilayah Desa Kadu dan Kadujaya. ujar Kapolsek curug Kompol M.H. Panjaitan, SH

Kapolsek pun mengatakan kita mengantisipasi terjadinya tawuran antar warga atau ormas begitu juga kejahatan-kejahatan lainnya , baik itu kejahatan seperti curanmor dan yang lainnya ini.

Kita pun Mengamankan 5 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan nya dan langsung kita bawa ke polsek Curug, pungkasnya.

Ryan

Facebook Comments