Tangerang | derapfakta.com, Telah dilantiknya Pengurus Organisasi Masyarakat (OrMas) Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) kecamatan Jambe kabupaten Tangerang yang di Ketuai Oleh Ahmad Suhud S.Pd sekaligus Deklarasi dan juga santunan Anak Yatim Piatu berjalan dengan Lancar.

Hadir dalam acara Deklarasi dan pelantikan LAPBAS kecamatan jambe diantaranya Ketua DPC kabupaten Tangerang Teguh Eko S dan jajaran pengurus kabupaten Tangerang juga dari Muspika Kecamatan jambe serta beberapa undangan lainnya terlihat perwakilan beberapa desa yang ada dikecamatan Jambe.

Tayangan Visual DERAP Tv

Tampak juga terlihat langsung Kepala Desa Pasir Barat Wawan S SH juga beberapa Tokoh pemuda kecamatan jambe Bang H.Herman dan Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Jambe baik dari FPI kecamatan Jambe, BPPKB Jambe dan Juga pemuda pancasila kecamatan Jambe.

Dalam kesempatan itu awak media wawancara langsung Ketua LAPBAS Jambe Ahmad Suhud S.Pd,Bahwa Suhud mengatakan Semoga Ormas di Kecamatan Jambe dapat diterima dengan Baik oleh masyarakat dan juga dapat bermanfaat untuk Khususnya di Wilayah kecamatan Jambe.

Juga Suhud akan memindset pola pikir anggota nya agar Ormas mampu Gali potensi sesuai dengan keahlian dan Keilmuan nya agar ormas dapat bermanfaat untuk masyarakat kecamatan Jambe.

Dalam acara tersebut Ormas LAPBAS kecamatan Jambe Juga mengadakan acara dalam santunan Yatim piatu dan Suhud mengatakan acara ini bagian dari proses Ormas yang dipimpinnya dan akan menjadi agenda kerja Ormas LAPBAS kecamatan Jambe.

(Ryan)

Facebook Comments