Lebak |derapfakta.com, Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara Farewell Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Lebak bertempat Mapolres Lebak. (Rabu,19 Agustus 2020 Pukul 12.20 Wib)

Sebelumnya Upacara Sertijab Kapolres Lebak Lebak Dari AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si Kepada AKBP Ade Mulyana S.I.K telah dilaksanakan bertempat di aula Mapolda Banten pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 08.00 wib dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar.

Dalam upacara Farewell Kapolres Lebak dihadiri oleh

  1. AKBP Ade Mulyana S.I.K (Pejabat Baru)
  2. AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.S.I (Pejabat Lama)
  3. Waka Polres Lebak Kompol Ari Satmoko SH, S.I.K
  4. Kabag Ops AKP Rahmat Sampurno S.I.K
  5. Kabagsumda Polres Lebak Kompol Yahya Mulyajaya SH, MH
  6. Kasat Intel AKP Eddy Prastyo H, SE
  7. Kasat Reskrim AKP David Adi Kusuma  S.I.K
  8. Kasat Narkoba AKP Asep Jamaludin SH, MM
  9. Kasat Samapta AKP Suharto S.Sos
  10. Kasat Lantas AKP Try Wilarno S.I.K
  11. Kasat Binmas AKP Hero SH
  12. Kapolsek Jajaran Polres Lebak
  13. Perwira Polres Lebak
  14. Anggota Polres Lebak
  15. Kades Kanekes Saija
  16. Kaolotan Suku Baduy Dalam Ayah Mursid

Setelah dilaksanakanya Serah Terima Jabatan Kapolres Lebak dilanjutkan dengan Penyambutan Kapolres Lebak dan Laporan Kesatuan.

Dalam sambutannya Pejabat yang lama AKBP Firman Andreanto, SH,SIK,MSi. mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama menjadi Kapolres Lebak.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para PJU, Perwira dan Personil Polres Lebak atas kerjasamanya selama saya menjadi Kapolres Lebak.

Kemudian Kapolres Lebak yang baru AKBP Ade Mulyana, SIK. Mengucapkan terimakasih kepada AKBP Firman yang telah membangun Polres Lebak menjadi lebih baik.

“Harapan dari saya selaku Kapolres Lebak yang baru mohon dukungan dari rekan-rekan, mohon bantuan dalam menjalankan dinamika kegiatan pembinaan dan operasional di jajaran Polres Lebak”. tambah AKBP Ade Mulyana

Acara dilanjutkan pelepasan pejabat lama.

(Ali)

Facebook Comments