Tangerang |derapfakta.com, Bantuan Sembako Pangan (BSP) di Kelurahan Binong kecamatan Curug Kabupaten Tangerang berjalan tertib dan aman, Bantuan yang disalurkan dengan jumlah KPM 66 orang bertempat di Brilik Heri Utomo Perumahan Binong Permai sesuai protokol kesehatan pada Kamis 13/08/2020.

Sri penerima Bsp mengungkapkan Saya berterima kasih kepada TKSK, PSM, pemerintah Desa dan Kelurahan serta para Petugas Dinsos kecamatan curug yang sudah memperhatikan kita sebagai warga kecil.

Syukur alhamdulillah saya mendapat kan sembako dan ini sangat membantu kami, dengan bantuan yang kami terima sedikit mengurangi beban kami, ungkap nya.

Siti Nurfilah Tksk Kecamatan Curug memaparkan kepada awak media bantuan sudah kita salurkan seperti Beras (12kg),Ayam (satu ekor), Buah jeruk (satu kg), Telur (1 kg),Tempe ( Satu lenjer) ke wilayah Kelurahan Binong.

Kita Tksk dan Psm Kecamatan Curug sebagai Pengawas dan Monitoring di setiap Desa /Kelurahan se-kecamatan Curug serta memfasilitasi tempat saja,paparnya

Didampingi Maman Firmasyah (Dinsos), H.Masduki ( binamas binong), para Tksk dan psm kecamatan curug alhamdulillah berjalan lancar, aman , rapih dalam memberikan Bantuan Sembako Pangan (BSP) Kelurahan Binong.

(Ryan)

Facebook Comments