CIKANDE | derapfakta.com, Musibah pandemi Covid-19 melahirkan krisis ekonomi yang sangat serius. Berbagai sektor industri di Tanah Air menghadapi masa-masa yang suram. Tanpa terkecuali, krisis ini juga memukul industri pekerja media.

Dalam konteks inilah, Pimprus Perusahaan Media Tajimalela Perkasa (Kusman, B.Sc. SE.SH.MH), menganggap penting dan dilakukannya tindakan konkret untuk menopang para jurnalisnya dilapangan, untuk itu pimrus memberikan kebijakan dan pembekalan pelatihan untuk wartawannya.

Perusahaan Media Tajimalela Perkasa, dengan ini mendorong agar wartawan lebih berkarya lagi untuk menyelamatkan daya hidup pers yang sedang menghadapi krisis ekonomi serius akibat pandemi Covid-19, Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru  (AKB), Dapoer Indah Resto & Cafe Modern Serang  Banten, Senin (10/08/20)

” Ini adalah awal dari kebijakan menajemen kepada wartawan yang selalu aktif dilapangan, selalu jaga marwah, kami menghargai hasil karya jurnalis, jangan sampai melacurkan diri dilapangan, media kita murni mandiri, mudah-mudahan kedepannya akan terus kami tingkatkan lagi apalagi media kita sedang berulang tahun Ke- 3 “. Ucap kusman dalam sambutanya

Eddy Yusuf SH, Selaku wakil pimpinan redaksi mengatakan kita sebagai media online yang baru berusia balita tapi sudah sangat pesat dan pengunjung website juga lumayan banyak, tapi kita harus selalu rendah hati dan mampu beradaptasi.

” profesi wartawan adalah profesi terhormat, jangan minder ada rasa memiliki kepada ladang kita yaitu PerkasaNews, bilamana ladang kita kering mari kita sirami, kita akan jadi pelaku sejarah  bila perkasa besar nanti, saya yakin wartawan perkasa adalah punya jiwa jurnalis sejati,” Tegas Eddy

Semoga dengan slogan mengabdi kepentingan Rakyat, PerkasaNews selalu hadir dengan berita berita yang akurat dan terpercaya dan selalu dinanti masyarakat.


(syt/red)

Facebook Comments