Tangerang | derapfakta.com, Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di provinsi Banten khususnya di Kabupaten Tangerang kembali di perpanjang selama 14 Hari ke depan terhitung tanggal 10 agustus 2020.
Perpanjangan PSBB yang ke- Vlll ini PMI Kecamatan Curug melakukan kegiatan penyemprotan disifektan di desa kadu Rt 05/02. Senin, 10/08/2020.

M. Asdiansyah S.H ketua PMI kecamatan curug mengatakan Di provinsi Banten peningkatan kasus virus corona covid -19 yang dimana banten termasuk 13 besar di indonesia maka kita PMI kecamatan curug akan terus pencegahan dengan penyemprotan disifektan ke desa dan kelurahan.

Dan saya selalu mengingatkan untuk setiap desa dan kelurahan harus mematuhi protokol kesehatan seperti masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak, pungkasnya.

RW. M. Zaenal Aripin ( Rw Bule ) menambahkan terima kasih buat Pmi kecamatan curug yang sudah membantu mencegah Covid -19 di wilayah rt 05/02 desa kadu.

Semoga covid -19 ini cepat pergi dan saya pun selalu mengingatkan warga untuk hidup sehat dengan memenuhi protokol kesehatan, tambah nya.

(Ryan)

Facebook Comments