Kota Serang | derapfakta.com, Bertempat di Mesjid Sultan Abdul Rozak Perum Banjar Agung Cipocok Jaya Kota Serang dilaksanakan Istighosah Doa bersama dalam rangka Munajat Untuk Keselamatan Negeri, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten monitoring dan pengamanan. Minggu (9/8/2020) di pukul 18.00 wib.

Tampak hadir dalam kegiatan Kanit Intelkam Polsek Cipocok Jaya AKP M. Bambang, Panit Sabhara Aiptu Sugiyanto dan Brigpol Siswoyo.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., Membenarkan terkait kegiatan monitoring dan pengamanan Istigosah tersebut.

“Benar, bahwa anggota Polsek Cipocok Jaya melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan Istigosah diMesjid Sultan Abdul Rozak Perum Banjar Agung Cipocok Jaya Kota Serang,”kata Kompol Agus.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan,
Dalam kegiatan Istighosah Doa bersama dalam rangka Keselamatan Negeri dipimpin oleh ustad Umar.

Dalam tausiahnya mengajak untuk berdoa bersama untuk keselamatan Negeri yang sedang terkena musibah pandemi Covid-19, semoga Pandemi ini cepat berlalu dan kita semua diberi kesehatan,”tuturnya.

“Kegiatan istighosah dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam Adaptasi Kebiasan Baru,”ujarnya.

Alhamdulillah, Kegiatan selesai pada pukul 21.00 Wib dan berlangsung aman dan lancar,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan istigosah Ketua Yayasan Darul Falah, Ketua RW perumahan Banjar agung, Ketua DKM masjid Sultan Abdul Rajak, Ketua RT dan Para Jamaah lainnya.

(syt/red).

Facebook Comments