Gunun Sarik |derapfakta.com, Remaja Masjid Alhidayah Gunung Sarik telah dikukuhkan dan dilantik oleh ketua umum Masjid alhidayah Gunung Sarik Tan Gusli, sabtu malam 01 agustus 2020.

Acara ini dihadiri oleh pengurus masjid, pemuka masyarakat dan ikatan pemuda pemudi Gunung Sarik.

” Tan Gusli yang juga aktivis dari berbagai organisasi mengatakan dalam arahannya bahwa ada 4 hal yang harus diperhatikan dalam mengurus sebuah organisasi, agar organisasi tersebut dalam berjalan berkembang dengan baik.

Pertama tetapkan visi dan tujuan organisasi dan selaraskan dengan vusi dan tujuan kita dalam menjalankan organisasi. Kedia, disiplin, organisasi akan bisa berkembang jika dijalankan oleh orang orang yang disiplin, tidak mungkin organisasi bisa menjadi sukses kalau tidak dijalankan oleh orang orang yang tidak disiplin. Ketiga, komunikasi yang baik, sesama anggota organisasi harus mampu berkomunikasi dengan baik.

Komunikasi yang dilakujan tidak hanya antar sesama pengurus tapi juga dengan masyarakat dan stakholder yang ada. Keempat, action, organisasi itu harus bergerak, dinamis. Semuanya itu ditunjukkan dengan aksi yang dilakukan oleh orang orang yang ada dalam organisasi, ucapnya.

Buatlah tujuan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, adakan kegiatan kegiatan.
Lebih lanjut Tan Gusli mengatakan pengurus Remaja Masjid alhidayah yang dinahkodai oleh Yuli akan siap melaksanakan akan siap melaksanakan ini.

Ramaikanlah masjid, buatlah ivent ivent dan remajalah sebagai penggeraknya, imbuhnya.

Adapun pengurus Remaja masjid alhidayah yang telah dikukuhkan tersebut di nahkodai oleh Yulianti Novita sebagai ketua. Wakil ketua skmal fadli andeswar, sejretaris Harisa Irna Frananda, bendahara Soemi Rahmi.

(Yeyen)

Facebook Comments