Tangerang |derapfakta.com, Dimalam takbiran warga Idull Adha warga Perumahan Binong dikagetkan oleh sijago merah , yang menghanguskan empat rumah di Perumahan binong permai blok R 10 /05 Dan 06 RT 004/010 Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Kamis, 30/07/2020.

Andi Asmara saksi mata saat diwawacarai di lokasi
kejadian dia langsung bergerak cepat untuk teriak meminta bantuan dan mengambil air dari selang warga dan menghubungi damkar (mobil pemadam kebakaran).

tidak hanya itu warga pun panik ketika api membesar di dalam rumah pak amin dan merambat ke rumah pak hafis, sebagian rumah hancur di lalap jago merah, Dua rumah hancur berat yaitu rumah Pak hafis sama Pak Amin , Kalo Dua rumah di belakangnya alhamdulillah tidak terlalu parah hancurnya, pungkasnya.

amin syaripudin ( korban kebakaran) menambahkan
saat dia sedang mengobrol di halaman rumah dengan beberapa tetangga tiba-tiba satu jam kemudian api di dalam kamar saya membesar dan kita semua keluar sambil teriak minta tolong.

semua warga dan tetangga langsung keluar rumah sambil mencoba memadamkan api dengan air seadanya, sekitar 20 menit kemudian damkar ( mobil pemadam kebakaran ) pun tiba di lokasi langsung bergerak cepat dan selama 15 menit api bisa di padamkan.

kerugian yang dicapai hingga ratusan juta tidak Ada yang terselamatkan barang-barang atau pun Surat penting, alhamdulillah Kita selamat Dari musibah ini. Tambahnya

Sementara masih dalam penanganan polsek Curug Dan belum bisa dimintai keterangan Dari kejadian ini.

(Ryan)

Facebook Comments