Serang |derapfakta.com, Hari Raya Qurban 1441 H tahun ini, Kodim 0602/Serang mendistribusikan sebanyak 500 bungkus daging, yang didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Empat ekor sapi dan enam ekor kambing yang disembelih, adalah sumbangan dari beberapa Koramil jajaran dan Kantor Instansi Pemerintahan.

“Jadi, kita mendapatkan sumbangan dari Provinsi Banten, Kabupaten dan Kota Serang, dari Tangerang, Ibu Airin, dan juga dari PLTU Jawa Tujuh,” ujar Kaur Siter Kodim 0602/Serang Kapten Inf Marjuki, selaku Ketua Panitia Qurban Kodim 0602/Serang.

Dirinya juga menambahkan, beberapa Koramil jajaran yang juga turut menyumbang, adalah Koramil Cikande, Koramil Kopo, Koramil Cikeusal, Koramil Kragilan, Koramil Waringin Kurung dan juga dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono.

Dari 500 bungkus daging tersebut, seluruhnya akan didistribusikan ke empat Kampung sekitaran Kodim 0602/Serang beberapa lokasi lainnya.

“Ada empat kampung yang akan kami distribusikan, dan juga Ponpes, Majlis Taklim, Rutilahu, dan Warakawuri,” imbuh Kaur Siter.

“Harapannya, dengan kegiatan ini, semoga kita dapat sedikit berbagi dan membantu saudara kita, dan juga semoga apa yang telah kita perbuat akan menjadi amal baik bagi kita,” pungkas Kpt Inf Marjuki.

(HWs)

Facebook Comments