Kabupaten Serang | derapfakta.com, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang gelar Operasi Patuh kalimaya 2020 diJalan Raya Jakarta – Serang , Tambak Kibin kabupaten serang, Kamis (23/07/20).

Kasatlantas AKP Winoto melalui kanit turjawali Ipda Budi mulyadi Mengatakan pelaksanaan Operasi Patuh kalimaya tahun 2020 yang akan berlangsung selama dua minggu dari tanggal 23 Juli hingga tanggal 05 Agustus 2020 ini di gelar Satlantas Polres Serang dalam rangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan.

” Hari ini jajaran satlantas polres kabupaten serang melaksanakan Operasi Patuh kalimaya 2020 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 23 Juli sampai tanggal 05 Agustus 2020 ini, operasi patuh 2020 ini dilaksakan secara serentak dalam rangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan” ujar Ipda Budi Mulyadi kepada awak media.

Dikatakannya kembali, kegiatan Operasi patuh kalimaya 2020 ini kita laksanakan dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat, memberikan penyuluhan agar tertib berlalu lintas, dimana kepada pengendara agar sebelum bepergian terlebih dahulu mempersiapkan surat surat kenderaan STNK dan juga Surat izin mengemudi (SIM) serta surat pendukung lainnya yang dianggap perlu.

Lebih lanjut, kepada masyarakat agar selalu waspada dalam berkenderaan, jaga keselamatan, dan bermotor tetap menggunakan helm , tidak memegang HP dan menelpon saat mengenderai kendraan serta selalu memakai masker.

Disamping itu, kepada pemilik truk dan mobil eltor bak terbuka agar tidak membawa penumpang, dan kepada pengendera sepeda motor yang menggunakan knalpot bolong / resing juga dilarang untuk menggunakannya karena hal tersebut akan mengganggu kenyamanan, keamanan dan ketertiban masyarakat demikian himbauan Kasatlantas AKP Winoto yang di sampaikan Kanit Turjawali Ipda Budi mulyadi.

Dari pantauan awak media derapfakta.com dilapangan kegiatan Operasi Patuh 2020 yang digelar melibatkan seluruh personil Satlantas Polres serang .

Operasi patuh kalimaya 2020 yang di mulai pukul 08.30 sampai dengan 10.00 wib ini mengerahkan 17 personil terdiri 15 lantas dan 2 provos, pelanggaran didominasi kendaraan motor dan menjaring 83 surat stnk, 21 sim, dan 12 kendaraan total 116 pelanggar.

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, giat operasi patuh kalimaya 2020 berjalan dengan lancar.

(Jurnalis : A.sayuti/red)

Facebook Comments