Pamarayan|derapfakta.com, Jenazah bocah laki-laki yang tenggelam di irigasi kampung baru pamarayan  akhirnya ditemukan, korban diketahui bernama Jainata Suarya Diniah Bin Sarwin atau Arya (7) alamat Btn Junti Asri Rt 08/04 Desa Panamping Kec Pamarayan Kab Serang, Sabtu (11/07/2020).

Kronologi kejadian saat itu sekitar pukul 12.30 korban bersama enam rekannya yaitu : Ongko (32), Agung (8), Raisa (8), feri (11), Elpin (11), dan Rizki (16), usai bersepeda mereka  beristirahat sambil berenang di bantaran kali irigasi kampung baru pamarayan.

Namun naas korban (Arya) yang diduga tidak bisa berenang terbawa arus kali irigasi saat berenang di lokasi, 2 rekan korban yang sudah terlebih dulu di air sempat mencoba  sempat  membantu  dengan menarik tangan korban, namun terlepas dan terbawa arus kali.

Enam rekan korban yang ada di lokasi hanya bisa menangis melihat korban diangkat dari kali dengan kondisi tidak berdaya, saat dua anggota koramil 0220/ Bandung Pamarayan, Sertu Arifin dan Koptu Wawan, dengan dibantu warga berusaha menolong dengan menekan nekan dada korban, sempat mengeluarkan air dari mulut korban, selanjutnya dibawa ke puskesmas pamarayan, namun naas dalam  perjalanan korban tidak tertolong.

Selanjutnya korban usai dibawa ke kediaman orang tuanya untuk segera dimakamkan.

Pihak kepolisian dari polsek pamarayan sempat mendatangi rumah orang tua korban untuk dilakukan autopsi namun di tolak orang tua korban, karena sudah mengikhlaskan kejadian yang menimpa anaknya.

(syt)

Facebook Comments