Tangerang | derapfakta.com, Muspika Kecamatan Curug berserta Jajarannya mengunjungi Mako Polsek Curug Polres Tangerang Selatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 74 tempat hari ini.Rabu, 01/07/2020.

Supriadi, S.STP, M.Si (Camat Curug) mengatakan kepada wartawan Kunjungan Muspika Kecamatan Curug dan rombongan ke Mako Polsek Curug adalah dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke- 74, semoga Polri semakin jaya, semakin dekat dengan masyarakat, semakin profesional, dan dimasa pendemi Covid-19 ini Polri selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kausa, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Kapolsek Curug Kompol MH. Panjaitan, SH menambahkan saya bersama Wakapolsek AKP Warno, SH dan jajaran polsek curug menerima kunjungan Muspika Kecamatan Curug dan menyambut Supriadi, S.STP, M.Si (Camat Curug)dan jajarannya Muspika Curug ke Mako Polsek Curug.

Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Curug yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke- 74, semoga apa yg sudah diucapkan oleh Muspika dapat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kausa, dimana Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta berharap sinergitas Muspika kecamatan curug semakin terjalin dengan baik.

Tak luput hadir Kompol MH. Panjaitan, SH (Kapolsek Curug), Kapten Inf. Dwi Saputro (Danramil 02/Curug), Supriadi, S.STP, M.Si (Camat Curug), AKP Warno, SH (Wakapolsek Curug),Saedaman SH, M.Si (Sekcam Curug), Iptu Ending (Kanit Binmas Polsek Curug), Iptu Samsul Hadi (Kanit Provoos Polsek Curug), Anggota Binmas Polsek Curug, Anggota Babinsa Koramil 02/Curug, acara pun semakin meriah dan akrab saat tiup lilin dan makan kue pungkasnya.

(Ryan)

Facebook Comments