Tangerang ¦ derapfakta.com, Pemuda Pancasila ranting Binong mengadakan santunan kepada anak yatim dan piatu, kaum dhuafa di wilayah Kp. cijengir Rw 003 Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Jumat, 22 /05 /2020.

Dihadiri oleh Janim (ketua RT 003) ,  IDIL (Ketua RT 004), Asep (Ketua RT 005), Arta (Ketua RT 008), Adit /Dedi  (Humas karang taruna Kelurahan Binong dan Sekjen), Adon ( ketua Rescue Kelurahan Binong), Marbun (Babinsa binong), dan Tedi /Arab Perwakilan Pemuda Pancasila Pac curug.

Ketua ranting Binong Cecep Supriadi mengatakan kepada wartawan santunan tahun ini kita “Alhamdulillah walaupun kita sedang adanya wabah virus covid-19 tapi kita masih bisa berbagi dan membantu di lingkungan kita sendiri.

dana yang terkumpul berupa uang dan sembako dari donatur, anggota pemuda pancasila dan dari warga setempat. santunan yang kita berikan berupa beras, mie instan, kopi dan gula.

Sekitar 43 anak yatim dan piatu, serta 6 kaum dhuafa di lingkungan kp. Cijengir Rt 008 /003, selain itu juga ada dari lingkungan kp.peusar Rw 001kelurahan binong kecamatan curug.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan saya berterima kasih kepada para donatur, anggota ranting pancasila, Rescue Kelurahan Binong , pac curug dan ketua rt yang telah membantu agar acara ini hingga terlaksana.pungkusnya.

Arta Ketua RT.008 menambahkan kita alhamdulillah terbantu oleh Ranting Pemuda Pancasila yang ada di lingkungan kita, apalagi adanya virus covid -19 sekarang ini.

Walaupun hanya sembako mereka sangatlah membutuhkan saat ini, sekali lagi saya berterima kasih kepadapemuda pancasila ranting binong, tambahnya.

Isah Icot warga kp.cijengir RT.008/003 saya sangat senang diberikan dan di perhatikan sama pemuda di lingkungan sini de.

Siapa lagi kalo bukan mereka sebagai generasi penerus di lingkungan dan Bangsa ini, terima kasih kepada Pemuda Pancasila Binong, ujarnya.

(Ryan)

Facebook Comments