Jawilan | derapfakta.com, Tokoh Muda dan juga Sekjen DPP Laskar Pendekar Banten Sejati ( LAPBAS) H Sunjana S.E , M.Si, atas nama pribadi menyantuni anak yatim dan para janda tua di Kp. Junti Sabrang RT. 17 RW.03 No. 34 Desa Junti Kec. Jawilan Kabupaten Serang, Jumat (22/5/20).

Acara tersebut berlangsung sederhana, tampak anak anak yatim antusias mendatangi lokasi kediaman Tokoh muda H Sunjana S.E, M.Si .

Sebelum pemberian Santunan, acara di dahului pembacaan doa oleh ustad setempat dan para anak anak yatim turut mendoakan kesuksesan dan kelancarannya.

Seperti penuturan warga setempat Rina saat di wawancarai awak media dilokasi acara, bahwa kegiatan ini merupakan rutin setiap tahunnya, ” ya pak, acara ini rutin di gelar tiap tahunnya, dan kami merasa berterima kasih kepada bapak h sunjana yang telah membantu kami dan anak yatim yang ada disini, semoga pak haji di beri kelancaran ” ucap rina yang juga penerima santunan.

H Sunjana S.E,M.Si memaparkan pada awak media di sela giat santunan bahwa dalam rangka silahturahmi ini sudah rutin setiap tahunnya dan semoga apa yang dia berikan dapat bermanfaat, ” Dalam rangka silahturahmi ini sudah rutin setiap tahun seperti bulan puasa di akhir menjelang lebaran, kita berbagi mengundang masyarakat yang jompo yang tidak mampu termasuk yatim piatu” tutur nya.

” harapannya semoga bermanfaat apa yang saya berbagi semoga barokah di bulan suci ini” tuturnya kembali.

Acara yang berlangsung lancar dan khidmat tersebut dibuka dengan pembacaan doa kemudian pemberian santunan, dan doa penutup.

(Syt)

Facebook Comments