Pandeglang | derapfakta.com, Salah satu Program Prioritas Kapolri Jenderal Pol Idham Azis nomor empat yaitu Manajemen Media, guna memperkuat kemitraan Polres Pandeglang dengan awak media yang sering melakukan liputan kegiatan di wilayah hukum Polres Pandeglang beserta jajaran Polsek, maka Kapolres Pandeglang yang diwakili Wakapolres Pandeglang Kompol Adrian S. Y. Tuuk memberikan bingkisan hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Pada kesempatan tersebut Kompol Adrian Tuuk, mengatakan, bingkisan lebaran ini merupakan ucapan terima kasih dari Polres Pandeglang kepada para rekan rekan awak media yang telah banyak membantu Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan di media cetak, televisi, online, maupun radio.

“Kami seluruh jajaran Polres Pandeglang mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam pemberitaan yang positif dan dapat mengedukasi masyarakat. Kami memberikan apresiasi kepada rekan rekan awak media atas kerja sama yang terjalin sangat baik, semoga kedepan Polres Pandeglang bisa memberikan yang lebih baik kepada rekan rekan awak media,” ucap Kompol Adrian Tuuk.

Selanjutnya, Kompol Adrian Tuuk berharap, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini, terus berlanjut demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Salah satu Pimred media online serangtimur.co.id Ansori S yang juga anggota PWI, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pandeglang yang memperhatikan para rekan rekan awak media. Kerjasama yang baik, positif, dan konstruktif harus dipertahankan untuk pembangunan, dengan menyajikan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat.

Ditambahkan, Pimred media online kabarxxi.com Mansar yang juga anggota PWI, semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut dan sinergi. Apalagi manajemen media masuk dalam program prioritas Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Di teruskan Ahmad Sayuti dari perwakilan media online derapfakta.com / DERAP Tv chanell turut menambahkan, dirasakan kemitraan dengan Polri khususnya diwilayah Hukum Polda Banten, dari Polres Pandeglang memang selalu bersinergi antara Media dan Polri, saya mewakili dari Pimpinan Redaksi saya Bapak Zul Karnain atas nama media derapfakta.com mengharuskan banyak terimakasih kepada jajaran petinggi Polres Pandeglang yang telah memberikan bingkisan kapada kami selaku awak media, ucap Sayuti.

Semoga keharmonisan ini selalu terjalin antara Polri dan awak media, karena media adalah kepanjangan tangan dalam memberikan informasi publik yang turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa dengan adanya informasi dan publikasi, tutupnya.

(Syt)

Facebook Comments