Tangerang | derapfakta.com, Tingkat rasa peduli dengan masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa, dalam hal melaksanakan kebaikan tersebut tidak mau kehilangan kesempatan dibulan yang penuh berkah oleh Lembaga DPC GERAK Indonesia Kab.Tangerang untuk membagi-bagikan takjil di jalan raya tepatnya di Lampu merah Balaraja dan keluar pintu tol Balaraja barat pada Kamis (22/5/2020).

Sebelum turun ke jalan, anggota GERAK Indonesia DPC Kab.Tangerang telah mempersiapkan 450 box yang berisikan air mineral beserta makanan, dengan harapan kegiatan berbagi takjil itu berjalan lancar dan bisa membantu para pengendara serta masyarakat yang melintas di Jalan Raya.

Jajaran anggota Lembaga GERAK Indonesia kemudian turun ke jalan untuk membagikan paket buka puasa yang secara cuma-cuma diberikan, sejumlah anggota GERAK Indonesia merasakan antusias membagikan takjil itu. Niat baik tersebut pun disambut sejumlah pengendara yang saat itu melintasi jalan tersebut.

Sekretaris DPC GERAK Indonesia Kab.Tangerang Syahroni mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk dan membuktikan rasa peduli kepada saudara umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa. “Kami berikan tajil sebanyak 450 box, ucapnya.

Saya beserta anggota GERAK Indonesia yang lain, “Harapan kami melalui pelaksanaan berbagi tajil untuk saudara-saudara kita yang tengah ibadah puasa yang tengah dalam perjalanan bisa membantu mereka untuk melaksanakan buka puasa, dengan membagikan kepada para pengendara, mobil dan roda dua, tukang becak, supir dan penumpang angkot, dan para pejalan kaki” kata Roni.

Selain itu kita yang tengah melaksanakan ibadah puasa yang tengah dilanda pandemi Covid-19, juga menghimbau bahwa masyarakat wajib mendukung pemerintah dalam dalam program memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19), dan juga tetap menjaga diwilayah kab.tangerang ini agar tetap kondusif.

“Semuanya atas kerjasama dan partisipasi dari anggota DPC GERAK Indonesia Kab.Tangerang. ini kami lakukan sabagai bentuk partisipasi pengurus,” dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa, pungkasnya.

(Ryan)

Facebook Comments