Lam-Sel ¦ derapfakta.com.
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto hari ini dilantik sebagai bupati definitif oleh Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi untuk sisa masa jabatan 2016-2021,(12/05/2020).

Pelantikan berlangsung di Gedung Balai Keratun, Lantai III, Kantor Gubernur Lampung.

Acara pelantikan dilakukan sesuai protokol pencegahan virus korona alias Covid-19 ,karena semua tamu yang diundang wajib mengikuti protokol Covid-19. Seperti menjalani pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker dan jaga jarak. Oleh karena itu, tamu yang diundang dalam acara pelantikan juga dibatasi.

Nanang Ermanto bakal mengisi kursi orang nomor satu di Lampung Selatan setelah terbitnya Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-223 Tanggal 6 Maret Tahun 2020 tentang Pengesahan Pemberhentian Bupati Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Sebelumnya,Nanang Ermanto menjabat sebagai Plt Bupati Lampung Selatan, setelah dilakukan serah terima Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri pada tanggal 3 Agustus 2019 lalu.

Selain di balai keratun bandar lampung,acara pelantikan juga disaksikan oleh forkopimda,tokoh adat,tokoh agama dan tokoh masyarakat,pengusaha dan tamu undangan melalui video conference,yang bertempat di aula Rajabasa Kabupaten Lampung selatan.

(Nur Ismail).

Facebook Comments