Tangerang ¦ derapfakta.com, Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Curug Bakti Sosial ke masjid, Pondok Pesantren, dan Musholah diwilayah Kecamatan Curug, Untuk memutus rantai pademi wabah virus covid-19 diwilayah.kamis, 30/04/2020.

M. Asdiansyah, SH. Ketua PMI Kecamatan Curug mengatakan kepada wartawan Bantuan kali ini kita mengarah ketempat ibadah dan pondok pesantren yang ada diwilayah kecamatan curug, yang kita berikan berupa wipol(pembersih lantai), masker,sabun dan alat kebersihan (Mop).

Wipol 168 pcs, masker 600 pcs, sabun 400 pcs dan alat kebersihan (Mop) 10 box yang sudah kita siapkan dan kita serahkan sesuai target seperti di masjid Al-Hijrah Perumahan Binong, Masjid -Arrohma kp.Cijengir, Masjid Arrohmah Desa Kadu Jaya, Masjid Al-Hikmah kp. Cisereh Kadu Jaya, Ponpes Baitul Hikmah Desa Kadu, Musholah Al-falah Kp.Onyam Rt.002/007 Desa Kadu.

Alhamdulillah saya bangga dan salut punya tim walaupun sedang puasa mereka semangat untuk memberikan bantuan apalagi hujan-hujanan dijalan tetap ia lakukan demi sampai sasaran kepenerima bantuan. semoga Pmi kecamatan curug tetap seperti ini kompak.pungkas nya.

Saya berterimakasih kepada Pmi kecamatan curug yang sudah memberikan bantuan ke masjid-masjid atau tempat ibadah semoga ini semua menjadi keberkahan buat kita.

Terus maju dan semangat untuk masyarakat khususnya kecamatan curug.tambah pardi ketua Dkm Al-Hijrah.

(Ryan)

Facebook Comments