Jawilan | derapfakta.com, Dengan menggunakan alat penyemprotan desinfektan, Kepala desa Junti bersama BPD, Koramil, Polsek Jawilan dan relawan melaksanakan penyemprotan di wilayah desa Junti Kecamtan Jawilan, selasa (14/04/20).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh kepala Desa Junti (pjs) Abdul Rahman beserta seluruh Anggota BPD desa Junti, kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan di beberapa titik , mulai dari rumah warga, masjid, sekolah dan di beberapa titik lainnya.

” kegiatan penyemprotan ini kita bagi beberapa kelompok agar semua kena sasaran, dan alhamdulillah bpd, karang taruna, para relawan, Lembaga GNR (Gerakan Nurani Rakyat) dan masyarakat semua ikut serta dalam kegiatan ini” ucap kepala desa junti di depan awak media.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan, masyarakat di ajak ikut serta sehingga mereka paham bagai mana cara menanggulangi permasalahan Virus Covid-19 ini. Dengan adanya penyemprotan ini di harap masyarakat menjadi lebih tenang dan tidak takut lagi.

Tayangan DERAP Tv

Ketua Bpd desa Junti Sayudin mengajak kepada semua elemen masarakat agar ikut serta dalam penyemprotan disinfektan, ” semua kami libatkan masarakat ormas lsm agar bekerja sama dalam pelaksanaan penyemprotan guna pencegahan Covid-19 ” ujarnya.

(Syt)

Facebook Comments