Loading...

Tangerang | derapfakta.com, Akibat hujan deras kembali banjir melanda Perumahan Taman wallet di Blok Wrb RT 05 RW 14 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Propinsi Banten.

Hasil pantauan media derapfakta.com, dampak hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang pagi tadi menyebabkan pemukiman warga tersebut kembali genangi rumah pemukiman Taman Walet Kel.Sindang Sari Kec.Pasar Kemis Kab.Tangerang pada Kamis (27/2/2020).

Menurut keterangan salah satu warga, Suryono menjelaskan, Bahwa banjir disini sudah menjadi langganan setiap kali ada hujan deras, dan saat ini ketinggian sudah mencapai lutut orang dewasa, akibatnya warga setempat merasakan dampak atas musibah banjir tersebut ,apalagi dalam hal kegiatan aktivitas sehari-hari,warga merasakan hal ini sangat menjadi kendala yang memperhatikan” ujarnya.

Suryono menambahkan” masyarakat berharap agar Pemerintah daerah, khusus nya kapada Bapak lurah Sindang Sari,agar segera memperhatikan warganya, dan agar segera lebih memperhatikan warga nya khusus nya di blok wrb RT 05 RW 14 dan lebih fokus lagi kepada jalan yang satu satunya akses warga kami untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Dan warga berharap agar program Musrembang yang nantinya segera di realisasikan secepat mungkin dan masalha ini untuk lebih lagi di perhatikan” keluhnya.

Di tempat terpisah, saat dikonfirmasi melalui via Telpon, “Lurah Desa Sindang Sari Nurhanudin Msc, “Saya Sangat prihatin atas musibah yang di alami oleh warga Perum Taman Walet Blok Wrb RT 05 RW 14” ucapnya.

Sari Nurhanudin menambahkan, Dan di tahun ini akan berusaha agar di anggar kan buat warga RT 05/14 dari anggaran aspirasi lurah sebesar Rp 200 juta, rencananya untuk di alokasikan pembangunan jalan yang di Blok wrb RT 05 RW 14, namun karena dana Aspirasi Kelurahan yang sifatnya hanya untuk anggaran pemeliharaan, maka hal ini sedikit menjadi kendala, ucapnya.

Akan tetapi kami akan berusaha dengan Pak Camat dan Bapak Bupati serta Dinas Bina Marga , untuk terus membawa Aspirasi agar pelaksanaan pembangunan sesegera mungkin di realisasikan di tempat lingkungan warga tersebut, yakni di Perum Taman Walet Blok Wrb RT 05 RW 14 yang orgensi sekali ” tutup lurah Nurhanudin.

(Ryan)

Facebook Comments
Loading...