Loading...

Tangerang | derapfakta.com, Perumahan binong permai kelurahan binong kecamatan curug lagi-lagi kebanjiran, hujan deras membuat warga perumahan binong gelisah hingga saat ini hujan pun belum reda ( berhenti).

Hujan deras dari jam 20.30 wib malam hingga saat ini membuat ketinggian air semakin naik hingga sepinggang orang dewasa, selasa, 25/02/2020.

Warga perumahan binong saat diwawancarai yang tidak mau disebutkan namanya pun menambahkan air tandon sudah tidak menampung dan aliran air atau saluran air dari perumahan griya karawaci dan aryana mengalir kesaluran perumahan binong.

Capek mas kita sudah mediasi dan minta solusi sampai saat ini hanya di janji-janjikan saja, realisasinya mana?, Geramnya.

Tiap hujan seperti ini saya selalu kebajiran melulu, emosi, marah, gelisah dan cape serta campur aduk apalagi sampa pagi dini hari masih hujan, air malah tambah naik lagi, ujar warga perumahan binong.

Buat pemerintah kecamatan curug, kelurahan binong, intansi pemerintah lain nya, serta pengembang griya karawaci dan aryana tolong perhatikan kami warga binong yang sudah cape dengan banjir saat turun hujan, mana realisasinya?, Keluhnya.

(Ryan)

Facebook Comments
Loading...