Lampung Selatan | derapfakta.com, Sama sekali tidak menduga Aditya Nurohman (30) seorang Tukang Ojek Sepeda motor yang beralamatkan di Dusun Mataram Desa Rangai Tritunggal,

Maklum ,namanya saja tukang ojek, mendapatkan 2 penumpang yang minta tolong diantarkan ke arah Kalianda,lalu setuju dengan kesepakatan harga 100.000 Rupiah,maka tanpa banyak basa basi lagi langsung dia antar,Rabu (12/02/2020).

Menurut pengakuan korban,star awal dimulai dari SPBU Pasir Putih sekira pukul 20 .OO.WIB,setelah tiba di daerah pesisir pantai MB beach ,tiba tiba korban disuruh turun dan ditinju serta diancam mau dibunuh.

Korban yang merasa terancam memberhentikan sepeda motornya ditepian jalan ,lalu salah satu pelaku merampas konci kontak motornya ,korbanpun berusaha melawan sambil berteriak minta tolong ,sehingga banyak warga sekitar membantu membuat kedua pelaku babak belur diamuk masa.

Mendapt informasi dari warga ,jajaran Polsek Kalianda dan Babinkantibmas langsung ke TKP mengamankan kan para pelaku .

Hal ini disampaikan Kapolsek Kalianda ,Iptu,Dedi Suhendi saat dikonfirmasi .Dia menceritakan kronologis kejadian serta sudah mengetahui identitas ke 2 pelaku yang berinisial R (19)dan H (19) yang ternyata masih berstatus sebagai pelajar di salah satu Madrasah Aliyah yang ada di Lampung Selatan, pungkasnya.

Dari uraian kejadian ,kedua pelaku akan kita kenakan pasal 355 KUHP, katanya.

(Nur Ismail/Tulus Widodo)

Facebook Comments