KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Anti Narkotika Rakyat Indonesia (GANRI) menggelar Deklarasi GANRI yang berlangsung di Food Court TangCity Mall, tepatnya Jl. Jendral Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Sabtu (25/1) Siang

GANRI adalah merupakan salah satu wadah tempat dimana berkumpulnya para pejuang kemanusiaan yang berfokus pada narkotika. Tak hanya pada sisi pelaku tetapi juga korban maupun calon korban agar terhindar dari kejamnya ilusi kebahagiaan yang ditawarkan obat terlarang narkotika.

Tingginya angka kematian yang diakibatkan efek penggunaan narkotika berbanding lurus dengan naiknya tingkat kriminalitas serta turunnya moral dan etika anak bangsa. Hal tersebut pun menggugah hasrat GANRI untuk ikut berjuang bersama Pemerintah yang diwakili BNN (Bandar Narkotika Nasional) untuk sama-sama berjuang mencegah peredaran narkotika.

Ketua Bidang Organisasi DPP GANRI H. Rosadi menyampaikan, “Kegiatan ini dalam rangka mendeklarasikan DPP GANRI sekaligus mengukuhkan Ketua Umum DPP GANRI Ade Rosmalawati atau Adelia Djamhur serta jajaran pengurus lainnya yang nantinya diharapkan bisa dapat bertugas secara maksimal serta menjaga amanah dengan baik,”

Saya berharap semoga kedepannya GANRI dapat berkerjasama dengan BNN dan Pemerintah untuk memerangi peredaran narkotika diwilayahnya masing-masing khususnya yang berada diwilayah Kota Tangerang. tambahnya.

Tayangan Visual DERAP Tv

Ketua Umum DPP GANRI Ade Rosmalawati mengungkapkan,”Banyaknya anak bangsa terutama anak remaja yang terjerumus dalam lingkaran setan narkotika membuat bangsa ini dalam alarm bahaya, sebab dengan sibuknya anak bangsa dengan kenikmatan semu narkotika membuat bangsa ini kehilangan momentum menjadi bangsa yang besar dan kehilangan satu garis generasi,” ungkapnya.

Dengan banyaknya anak bangsa yang terjerat rayuan narkotika membuat bangsa ini sakit. Karena itu GANRI lahir untuk bersama-sama pemerintah menjadikan bangsa ini sehat kembali.

“Lahirnya GANRI bukan muncul begitu saja. Tetapi melalui perjuangan berat dan melelahkan. GANRI berdiri secara legal dan itu dibuktikan dengan adanya surat akte notaris,”

GANRI pun siap bersinergi dengan BNN untuk bersama-sama mencegah dan menghentikan peredaran narkotika serta siap sedia untuk menjadi tempat rehabilitasi bagi para korban narkotika.

“Kami siap demi Indonesia. GANRI “Bergerak Perangi Narkoba,” tegasnya.

Saya berharap GANRI tak hanya bergerak di lokal Tangerang – Banten saja tetapi juga akan dapat bergema di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu mitra BNN dalam perangi narkotika. tambahnya

(Dedi)

Facebook Comments