KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Jaringan komunitas mitra kerja penjangkau dan pendamping pada hari ini bertemu DPRD Kota Tangerang dalam memberikan tanggapan surat audiensi yang dikirimkan oleh JIP Banten bersama Drug Policy Reform, IPPI Banten, Kotex Mandiri, Kapeta, Wahana Cita Indonesia dan ACS menyatakan seluruh gerakan masyarakat sipil di isu HIV siap memberikan masukan dan mengawal RAPERDA inisiasi DPRD Kota Tangerang.

Acara yang berlangsung di ruang pertemuan DPRD Kota Tangerang, tepatnya di Jl. Sudirman, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Kamis
( 23/01) Siang

Jaringan Indonesia Positiv Andri menyampaikan, “Sehari sebelumnya telah menghadap tim Kotex Mandiri dan Komunitas Purwata ke Sekretariat Dewan DPRD Kota Tangerang, dalam kesempatannya Sekwan langsung merespon dan memberi ruang kawan- kawan komunitas untuk dengar pendapat dengan DPRD,” ungkapnya.

Raperda HIV ini telah disiapkan dari tahun lalu, bahkan Panja HIV DPRD Kota Tangerang telah melakukan studi kunjung kerja ke beberapa daerah untuk persiapan menyusun naskah akademik dan draft Raperda.

Kami jaringan masyarakat sipil yang ada di Tangerang raya akan terus mengawal kebijakan yang berpihak kepada penerima manfaat. Partisipasi aktif ini adalah bukti kami masyarakat sipil mendorong sebuah perubahan yang lebih baik. tambahnya

(Dedi)

Facebook Comments