Tangerang | derapfakta.com, Menyambut kunjungan kerja (Kunker) ketua bhayangkari polres tangerang selatan ( Devi Ferdy Irawan) ke TK Kemala Bhayangkari 53 ranting Polsek Curug di sambut dengan murid-murid dengan mempertunjukan alat musik kesenian tradisional angklung, marchine band dan pembacaan puisi. Dan dihadiri ketua yayasan, kepala sekolah, para guru serta murid- murid TK.

Ernawati, S.pd.i kepala sekolah TK. Bhayangkari ranting Curug mengatakan terima kasih kepada Devi Ferdy Irawan( ketua cabang Bhayangkari Polres Tangsel), mira didik (wakil cabang bhayangkari polres tangsel), lia sukmawijaya ( ketua bhayangkari polsek curug )serta jajarannya yang sudah berkunjung dalam kunjungan kerja ke tk. Kemala bhayangkari ranting curug. Kamis,23/01/2020.

Alhamdulillah kita baru saja bulan juni kemarin tahun 2019 melaksanakan akreditasi dengan nilai ( b ) dan telah keluar hasilnya, dan mohon doa nya serta dukungannya semoga ditahun ajaran 2020/2021 ini kita dapat kemajuan dan semakin bertambah anak murid tk. Kemala bhayangkari 53 ranting curug.

Di tahun 2019 / 2020 TK Kemala Bhayangkari 53 ranting curug anak murid berjumlah 48 murid dengan rincian TK a 14 anak (10 anak laki-laki, 4 perempuan), tk b 34 anak ( 26 laki-laki, 8 perempuan), dan guru pengajar 5 0rang serta pekerja harian lepas (phl) 1 orang, Pungkasnya.

Devi ferdi irawan “ketua Pengurus Bhayangkari cabang Polres Tangsel menambahkan, Terimakasih Saya Ucapkan kepada Ketua  Yayasan, Kepala Sekolah, para guru,serta wali dan Murid TK. Kemala Bhayangkari 53 Curug yang telah menyambut kedatangan kami dalam rangka Kunjungan Kerja ini, Kami Berharap TK. Kemala Bhayangkari ranting Curug ini terus maju dan berkembang dikarenakan Anak-anak ini adalah sebagai penerus bangsa dan generasi yang akan menjadi bibit-bibit yang baik.

Dengan adanya silahturahmi dan kunjungan seperti ini, kita dapat saling bertukar informasi untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak murid di TK. Kemala Bhayangkari Ranting Curug ini,pungkusnya.

(Ryan)

Facebook Comments