Loading...

Tangerang | derapfakta.com, Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mengadakan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) TAHUN 2020 Senin 21/1/2020.

Bertempat di ruang aula Kantor Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di hadiri Camat dan Wakil Camat Tigaraksa dan jajarannya, kader PKK Kecamatan Tigaraksa, Muspika, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT/RW/Kejaroan sedesa Pematang.

Saat di konfirmasi usai acara, H.E.Asnawi FS S.E selaku kepala desa pematang menyampaikan, dengan di adakannya acara Musyarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) meminta apa apa usulan baik dari masyarakat desa pematang, tokoh masyarakat pematang.

Hal tersebut demi meningkatnya pembanguan wilayah desa, agar sesuai program yang di canangkan untuk kemajuan desa, maka di lakukan muserembang agar mengetahui segala aspirasi masyarakat, ucapnya.

Baik dari pihak masyarakat dan RT/RW/Kejaroan sedesa Pematang agar segera terlaksanakan karena investrgasi dari bawah telah terlihat terlaksananya infrasturktur baik jalan pavling blok, saluran air, BUMDesa Pematang yang Alhamdulillah sudah terlaksananya pembuatan roti hasil dari masyarakat walupun masih belum di beri label, pungkasnya.

(Yusuf)

Facebook Comments
Loading...