KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Tangerang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar Tabligh Akbar dengan mengambil tema “Doa Untuk Negeri, Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya” yang bertempatan di GOR Tangerang, tepatnya di Jl. A. Damyati No.56, RT.003/RW.006, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Jum’at (16/1) Malam

Nampak hadir pada kegiatan Pimpinan DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Ketua Komisi IV Hj. Sumarti, Ketua Komisi I Andri, Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Epa Emilia, Ketua DPAC Kecamatan Benda PDI Perjuangan Satim ST, serta Jajaran DPC Kota Tangerang PDI Perjuangan.

Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Fraksi PDI Perjuangan Epa Emilia mengungkapkan, “Semoga kedepannya PDI Perjuangan makin sukses dan bisa lebih maju serta dapat dicintai oleh seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Fraksi PDI Perjuangan Hj. Sumarti menyampaikan, “Saya berharap semoga PDI Perjuangan ini akan terus maju dan terus berkarya. Dan semoga dengan adanya kegiatan PDI Perjuangan yang menggelar Tabligh Akbar ini dalam mengajak silaturahmi bersama Kyai dan jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang agar bisa lebih maju dan menuju NKRI Indonesia Raya,” ucapnya.

Pimpinan DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menjelaskan, “Saya atas nama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten sangat mengapresiasi dengan apa yang saat ini dilaksanakan oleh DPC Kota Tangerang PDI Perjuangan dalam rangka Hut yang ke-47 yang dikemas dalam acara Tabligh Akbar Doa Untuk Negeri,” jelasnya.

Ini adalah salah satu wujud kebersamaan kita didalam Bineka Tunggal Ika, karena PDI Perjuangan adalah Partai yang mengedepankan kebersamaan didalam Bineka Tunggal Ika terhadap akses Pancasila.

“Dan ini adalah suatu bagian-bagian yang tidak pernah terpisahkan dari kegiatan-kegiatan Nasional. Jadi dalam rangka Hut yang ke-47 PDI Perjuangan kita sedang membangun karena pasca Pemilu kemarin kami melihat banyaknya terpecah belah anak bangsa ini. Dan PDI Perjuangan ingin merajut atas efek-efek yang terjadi pada pasca Pemilu yang lalu.

“Mudah-mudahan ditahun 2020 Bineka Tunggal Ika ini bisa kita rajut kembali sampai keutuhannya NKRI,”

Saya berharap kedepan PDI Perjuangan masih bisa diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk jadi pemenang dalam negeri. tambanya

(Dedi)

Facebook Comments