Loading...

Serang | derapfakta.com, Giat kunjungan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.IP., M.M. beserta rombongan dalam rangka Silaturahmi dan Penandatanganan MOU antara Kodam III/Slw dan PT Arwana Citramulia tbk yang berlokasi di Kp. Maja Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, kamis (16/01/20).

Tampak rombongan yang mendampingi Pangdam III/Siliwangi :
1) Kol inf Gasudin Amin yusuf (Irdam Kodam III/Slw)
2) Kol inf. Fery (As Ops Kodam III/Slw)
3) Kol inf Han Riyan (Aspers kodam III/Slw)
4) Kol kav Otto sollu (Asren Kodam III/Slw)
5) Kol czi Dian herdiana.S (Aslog kodam III/Slw
6) Kol Ckm Dr. Purrwo (Ka Kesdam kodam III/Slw)
7) Mayor Inf Aryo (Kasmin III/Slw)
8.Danrem 064/My ( Kol Inf Widiyatno )
9.Dandim 0602/Srg ( Kol Inf Mudjiharto )
10.Ka pen Rem 064/My ( mayor Inf Uung )
11.Dantim inte lRem 064/My ( Kapt Inf Wardoyo )

  1. Pasi Intel Dim 0602/Srg ( Kapt Inf Sudarsono )
  2. Denpom Serang ( Kapt cpm Misro )
    14 Danramil 0219/Ckd ( Kapt Inf Muji untung )
    15.ka polsek ckd ( Kompol sugeng pamuji SH. MH ).

Pangdam III/Slw beserta rombongan pukul 09.15 wib  tiba di PT Arwana Citramulia tbk dan di sambut oleh Kolonel inf Windiyatno (Danrem 064/MY), Kolonel inf Mudjiharto (Dandim 0602/Serang), Tendean Rustandi (CEO PT Arwana Citramulia tbk) dan Edi suyanto ( Direksi PT. Arwana ) kemudian menuju room meeting yang berada dilantai dua PT Arwana Citramulia tbk.

Acara di mulai dengan Sambutan sambutan, CEO PT Arwana Citramulia tbk Tendean Rustandi  mengataKan dalam sambutannya, ” Kami bangga dan bersyukur dari lubuk hati Kami atas kunjungannya  hari ini di PT Arwana Citramulia tbk Serang, Terima kasih kepada Pak Pangdam III/Slw dan Irdam III/Slw serta para Asisten dan Pak Danrem dengan melatinya di pundak, ini bisa mengharumkan di mana-mana harumnya pandan yang kami punya bisa kalah dengan Aroma Melati ” ujarnya sambil tersenyum.

Masih dalam sambutannya, ” Bapak adalah Pangdam yang ke-9 yang pernah hadir di tempat ini dan ini adalah sesuatu angka yang sangat baik kemudian berikutnya adalah kami ini PT Arwana mempunyai 5 pabrik dan yang pertama berdiri adalah yang di Tangerang dengan produksi yang sangat kecil yaitu 8000 m3 dan saat ini telah bertambah menjadi 180.000 M3,  Arwana itu bukan nama ikan tetapi singkatan dari Arab Jawa dan Cina, sebelum bicara dengan Bhineka Tunggal Ika yang ramai belakang ini, Kami Arwana sudah menjadi salah satu contoh Kebinekaan” tuturnya.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.IP., M.M. saat sambutannya mengatakan, ” ada hal yang menarik yang tadi telah disampaikan oleh Bapak Tandean, ada tiga hal yang saya kutip yang pertama adalah memanusiakan manusia menempatkan manusia pada posisinya dan itu sangat mulia sekali yang memberikan penghargaan pada orang lain memberikan penghormatan kepada orang lain karena manusia itu punya rasa punya pikiran dan di dalam Alquran manusia itu adalah makhluk yang tertinggi yang diciptakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala. kemudian yang kedua yaitu sederhana dan kesederhanaan adalah sifat yang sngat baik dan yang ketiga adalah memperhatikan lingkungan hidup, tidak ada Setetes Air limbah atau limbah benda padat tidak ada yang dibuang keluar dan semua ada di lingkungan ini” ujar pangdam III/Slw.

Masih dalam sambutannya Pangdam III/Slw mengatakan, ” Saya selaku Pangdam atas nama keluarga Kodam III Siliwangi, saya mengucapkan aspresiasi atas berbagai program CSR yang dilakukan PT Arwana citramulia Tbk dengan membantu tugas-tugas Kodam III Siliwangi khususnya terkait tugas tugas operasi militer selain perang yang berupa bantuan keramik sangat membantu sekali bagi kami banyak di Kodam III baik prajurit maupun masyarakatnya masih berada dibawah garis kemiskinan dan kita sangat bangga kita sangat senang bisa menyalurkan Apa yang Bapak berikan baik itu kepada prajurit-prajurit kami maupun kepada masyarakat yang ada di sekitar Kodam III Siliwangi ” Ujarnya.

Usai sambutan dan Presentasi/Paparan Pangdam III/Slw beserta rombongan meninggalkan lokasi paparan dan menuju tempat Peninjauan tempat Produksi.

tiba di ruang Produksi dan langsung meninjau lokasi Produksi, usai meninjau Pangdam III/Slw meninggalkan ruang Produksi, lanjut menuju lokasi penanaman pohon, setibanya Pangdam III/Slw di lokasi penanaman pohon dan langsung melaksanakan giat penenaman pohon jenis pohon Mahoni.

Usai melaksanakan kegiatan di sekitar pabrik pangdam III/ Slw dilanjutkan makan siang dan ramah tamah.

Acara berjalan lancar tampak dari kepolisian polsek cikande di bantu TNI mengatur arus lalulintas agar tidak mengalami kemacetan.

(Syt)

Facebook Comments
Loading...