SERANG | derapfakta.com, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan istri Ny Suciati Nugroho Budi Wiryanto serta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Korem 064/MY, Kamis, (16/01/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny Suciati Nugroho Budi Wiryanto menyempatkan diri untuk melihat hasil keterampilan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III /Siliwangi.

Selain itu, pihaknya beserta jajaran juga membeli hasil keterampilan tersebut, Ia mengaku, hasil keterampilan anggota persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III /Siliwangi sangat kreatif.

“Keterampilan ini hasil dari Koorcab masing-masing Kodim dan Yonif cabang, tadi saya udah melihat hasil dari keterampilan sesuai keahlian mereka,” katanya.

“Ini menunjukkan nanti kalo ibu – ibu suaminya pensiun, ini dapat menjadi bekal mereka, harapan kami ini bisa lebih kreatif lagi, Ibu – ibu jangan bosan ya dan sambil mencari ilmu di luar agar bisa berkembang dan bisa ikut ke INACRAFT, kita nekat aja,” ujarnya memberikan semangat.

Ia juga mengapresiasi ketika ada pertemuan (arisan) anggota persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III /Siliwangi menyempatkan diri untuk saling berbagi ilmu tentang keterampilan. “Jadi bukan hanya arisan saja,” katanya.

Selain itu, untuk mengembangkan hasil keterampilan tersebut, Ia mengaku akan memberikan masukan kepada Ketua Umum Persit Kartika Chandra. “Jadi kalo ada event yang lebih besar kita bisa ikut,” ujarnya mengakhiri.

(HWs)

Facebook Comments