Loading...

Tangerang |derapfakta.com, Desa Cempaka menggelar acara perencanaan pembangunan jangka menengah desa (RPMJDesa) 2019-2025 bertempat di ruang Kantor Kepala Desa Cempaka Jl. Raya Cempaka – Megu Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Sabtu 10/1/2020.

Secara langsunga Kades Cempaka Perus Bin H.Mu’min dnegan dihadiri oleh Sekertaris Desa, Pendamping Desa dari Kecamatan, BPD, LPM, Muspika, RT/RW/Kejaroan sedesa Cempaka, Karang Taruna, Tokoh Agama.

Perus menyampaikan, Tujuan mengundang masyarakat ke acara perencanaan pembangunan jangka menengah desa (RPJMDesa) merencanakan apa apa yang harus di lakukan dan di laksanakan agar Desa Cempaka lebih baik.

Dimana Perus selaku kepala desa Cempaka, hampir 80% kita akan meningkatkan swadaya masyarakat, untuk membangun infrastruktur demi terciptanya pembangunan desa yang merata, Karana berlandasa sesuai denganVisi-Misi saya menjadi Kepala Desa Cempaka.

Harapan Perus Bin H.Mu’min selaku Kepala Desa Cempaka yang baru menjabat kurang lebih 1 bulan tersebut, sebagai Kepala Desa Cempaka agar lebih maju dan lebih baik dari sekarang baik pemberdayaan masyarakat Desa Cempak, dan langkah awal akan mengerahkan kantor Desa Cempaka, kita bisa lihat yang kondisinya seperti ini, kantor pusat sebagai pelayan masyarakat jadi sangat perlu di rehab berat penambahan bangunan Kantor Desa Cempaka menjadi bertingkat, agar masyarakat merasakan kenyaman saat berada di kantor desa, karena kantor desa ini adalah milik masyarakat Desa Cempaka, tutupnya.

(Yusuf)

Facebook Comments
Loading...