Serang | derapfajta.com, Kapolda Banten Irjenpol.Tomsi Tohir Balau.memberikan santunan kepada Yayasan pendidikan Islam Mazro’atul ulum.yatim piatu yang terletak dikampung Tegal Desa Cikoneng Kec.Anyer Kabupaten Serang.m Banten pada Jum’at (2/1/202ⁿ).

Pemberian santunan kepada Yayasan Pendidikan Islam Yatim piatu Mazro’atul Ulum yang disampaikan utusan Kapolda Banten Irjenpol.Drs.Tomsi Tohir Balau,M.Si. dan langsung diterima oleh pengasuh yayasan Ustadz Ahmad Suhaidi dikediamannya.

Santunan ini bersipat ikhlas dan ridho Allah SWT, dari pejabat nomor satu Bhayangkara Banten untuk para anak yatim piatu yang diwilayah Cikoneng Anyer – Serang, dan Tomsi meminta doa restunya dimana sepekan mendatang akan menjalankan tugas ditempat baru di wilayah Indonesia tengah tepatnya Provinsi Nusa Tenggara Barat.(NTB) sebagai Kepala Kepolisian Daerah.

Foto : Yayasan Mazro A’tul Ulum Kp.Tegal Ds.Cikoneng Kec.Anyer

“Sesosok Jenderal bintang dua asal Lampung ini meminta ke ikhlasannya kepada para sesepuh dan tokoh masyarakat Banten khususnya wilayah Cikoneng kecamatan Anyer Banten yang dimana eksistensi masyarakat mayoritas Lampung yang keberadaannya sejak tahun 1589 di ranah Banten, Tomsi meminta untuk mendoakan dirinya dan keluarga agar mendapatkan kesehatan dan keridhoan dari Allah SWT.dalam menjalankan tugasnya keseharian ditempat yang baru.

Selain itu,Tomsi juga meminta masyarakat Banten saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan perlu diingat tanamkan budaya gotong royong dan mempererat silaturahmi sesama muslim.

“Sementara Ustadz Ahmad Suhaidi menambahkan bahwa dirinya selaku pengasuh para anak anak yatim piatu diYayasan Pendidikan Islam.Yatim Piatu Mazro’atul Ulum beralamat dikampung tegal.desa Cikoneng.serang banten ini merasa terharu atas bantuan yang diberikan oleh Kapolda Banten Irjenpol .Drs.Tomsi Tohir.M.Si. yang sudah disampaikan melalui utusan nya.

Foto: Penyerahan santunan dari Kapolda Banten Irjenpol.Drs.Tomsi Tohir Balau,M.Si kepada pengasuh Yayasan Mazro a’tul Ulum Cikoneng Anyee

” Alhamdulillah bantuan sudah diterima olehnya dan akan segera diberikan kepada yang berhak menerima bantuan tersebut, khususnya para anak asuh yang keseluruhan anak yatim piatu berjumlah 65 anak,”ungkapnya.

Terimakasih teruntuk beliau, semoga Allah selalu memberkahi jalan hidup berserta keluarga, insya Allah kami akan Senna tiada mendokaan beliau, tutupnya.

(Sayuti)

Facebook Comments