Loading...

Lebak | detapfakta.com, Guna Mengamankan Malam Tahun  Baru Kepolisian Resor Lebak Polda Banten mengerahkan 213 personil yang dibantu dari TNI, Dishub Lebak, Sat Pol PP ,  personil BKO Brimob Polda Banten dan Polsek Jajaran  yang berpakaian dinas maupun pakaian preman.( Selasa, 31 desember 2019)

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si ketika mengambil Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 di Tribun Barat Alun-alun Rangkasbitung  berpesan kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan personil harus melengkapi kelengkapan seperti rompi, tongkat, borgol, jas hujan dan peluit.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, lengkapi perlengkapan diri seperti rompi, tongkat, borgol, jas hujan dan peluit, berikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru 2020”.

AKBP Firman juga mengajak kepada warga masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lebak selama perayaan Malam tahun baru 2020”
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Propam Polda Banten Kombespol Agus Nurpatria, S.Ik, Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, S.H, S.Ik, M.Si., Kabag Ops AKP Rahmat Sampurno, S.I.k.  dan Para PJU Polres Lebak.

Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno, S.Ik mengatakan
“Seluruh Personil  sudah kita ploting ditempat – tempat yang telah ditentukan. Selain melaksanakan pengamanan kita juga melaksanan Patroli antisipasi Tindak Pidana Pencurian, Balap liar dan tawuran”

(Tb.Whyd/Ali)

Facebook Comments
Loading...