Tangerang | derapfakta.com, Usai proses pencoblosan pemilihan calon kepala desa serentak di wilayah kabupaten Tangerang telah usai, pesta demokrasi yang diselenggarakan pada Minggu (1/12/2019) menjadi catatan sejarah dimana lahirnya pemimpin baru untuk wilayah di setiap desa di seluruh kabupaten Tangerang.

Sama hal dengan Kepala Desa baru Ds.Tegalsari, rasa haru dan bahagia menyelimuti karena akan menjabat sebagai kepala desa Tegalsari Kecamatan Tigaraksa periode 2019-2025, Hj.Titin Suhartini dengan perolehan meraih suara terbanyak 1.275 suara, Edi jumadi 1.198 suara, Sodikin Jahod 202 suara, Dana z 86 suara dan Ahmad Romdon 432 suara.

Hj.titin Suhartini berharap agar pembangunan di desa tegalsari lebih merata, lebih adil dan mencerdaskan masyarakat.

Hj.Titin Suhartini meminta kepada seluruh masyarakat desa, agar bahu membahu bekerjasama demi desa dan masyarakat banyak.

Hj.Titin Suhartini mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan masyarakat memilihnya sebagai kepala desa tegalsari periode 2019-2025

Mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang sudah memantau, meliput pilkades serentak di kabupaten tangerang pada hari Minggu 01/01/2019 mengakhiri wawancara nya.

(Yusuf)

Facebook Comments